Visit Batang "an Old District Land Javanese Culture"
Anda diperbolehkan mengutip atau mengambil informasi dari blog ini dengan tetap mencantumkan alamat kami http://batanggallery.or.id

Sabtu, 09 Juni 2012

Bendungan Kedungdowo Kramat - Batang

Bendung Kedungdowo Kramat | Ahmad Bagus Hamsyah
Foto ini memiliki beberapa objek utama, yaitu air terjun, tulisan nama bendungan, pemakaman, dsb


Pondok Bambu yang Terbengkalai | A Gunawan
Di sebelah utara Bendungan Kramat Batang, terdapat sebuah pemondokan yang terbuat dari bambu, yang sebenarnya serasi bila disandingkan dengan Bendungan Kramat. Tapi sayangnya tidak ada yang bertanggungjawab padahal tempat itu bisa dijadikan sarana tempat berlibur yang menyenangkan.


Beautiful, Quiet, & Comfortable in DAM Kedungdowo Kramat  | Mohammad Mahfudz
Kabupaten Batang memiliki wilayah yang kaya akan sumber daya alam, hutan, dan laut, sehingga sangat strategis untuk dikembangkan sebagai daerah wisata. Bendung Kedungdowo adalah salah satu tempat wisata keluarga murah yang nyaman dengan keindahan alamnya. 


Bendung Kedungdowo Bersolek | Mohammad Mahfudz
Lokasi ini terletak tepat di sebelah utara Bendungan-Kedungdowo, tempat ini sangat nyaman untuk kumpul bersama keluarga.


Asyiknya Bermain Air | Galih Setyo Wibowo
Tampak kecereia’an anak-anak yang sedang bermain air di Bendungan Kedungdowo Kramat Kab. Batang, panasnya terik matahari tak terasa karna Asiknya Bermain Air di bendungan Kedung Dowo kramat, Kab. Batang, Seorang anak dengan asiknya dan tanpa takut melompat ke dalam sungai dari ketinggian +- 10m, memang cukup ekstrim dan berbahaya, tapi itulah asiknya bermain air di Bendung Kedungdowo kramat Kab. Batang.


Asyiknya Bermain Air | Galih Setyo Wibowo
 Suasana di sekitar bendungan yang rindang, nyaman dan bersih jga banyak digunakan warga sekitar untuk jalan-jalan atau sekedar nongkrong bersama teman atau keluarga, bendungan ini terletak di aliran sungai Kramat tepatnya di Desa Kecepak Kec. Batang Kab. Batang, dibangun pada tahun 1986 untuk mengairi areal persawahan sekitar 1688,73 ha, saluran irigasinya dibuat saluran pembagi untuk mengairi sekitar 738,47 ha di sebelah kiri bendung dan sekitar 950,26 ha di sebelah kanan bendung.

0 komentar :

Ide, pesan, kiritik dan saran Anda sangat berarti untuk pengembangan Batang Gallery.