Visit Batang "an Old District Land Javanese Culture"
Anda diperbolehkan mengutip atau mengambil informasi dari blog ini dengan tetap mencantumkan alamat kami http://batanggallery.or.id

Minggu, 17 Juni 2012

Pameran Foto Minggu Pagi

Antusias Warga Batang untuk melihat pameran foto potensi daerah

Antusias Warga Batang untuk melihat pameran foto potensi daerah

Seorang Bapak mengarahkan Anaknya untuk melihat pameran

Kondisi santai menjadi warga nyaman

Lukman menjelaskan tentang Gallery Photo Kabupaten Batang

Anak anak ingin mengenal potensi daerah Batang lewat foto

Semangat anak-anak mengenali potensi daerahnya

Lukman menjelaskan tentang Gallery Photo Kabupaten Batang dan Ekspedisi Batang

Memerhatikan isi foto

Memerhatikan isi foto

Minggu, 17 Juni 2012 adalah hari pertama Gallery Photo Kabupaten Batang menggelar pameran foto sederhana di Jalan Veteran (Kawasan Pemkab Batang). Foto yang dipamerkan adalah hasil lomba Batang Gallery 2011 yang pernah dipamerkan pada Batang Gallery 2012.

Dengan slogan "Mengenal Kabupaten Batang Lebih Dekat", Gallery Photo Kabupaten Batang bermaksud untuk merangkul semua masyarakat Batang, khususnya Pemuda Batang agar berkontribusi dalam kegiatan Kepemudaan untuk pengenalan potensi daerah.

Pemuda adalah aset daerah dalam pembangunan daerah, karena pemuda yang akan menggantikan dan meneruskan perjuangan daerah di masa mendatang. Maka dari itu sangat penting mengenalkan potensi daerah kepada Pemuda agar Pemuda dapat mengenalkan kembali kepada masyarakat luas akan potensu yang dimiliki.

Pada kesempatan ini Gallery Photo Kabupaten Batang mengajak masyarakat ikut andil dalam Ekspedisi Batang yang rencananya digelar pada 1 - 4 Juli 2012 untuk menjelajahi Batang dan mengenali dan mengenalkan potensi yang terkubur di Batang.

0 komentar :

Ide, pesan, kiritik dan saran Anda sangat berarti untuk pengembangan Batang Gallery.